Beranda > Cerita Seks Perselingkuhan, Cerita Seks Tante, Skandal Sex > Nikmatnya Interview Birahi – Bag.1

Nikmatnya Interview Birahi – Bag.1


Nikmatnya Interview Birahi – Ini adalah cerita dewasa kiriman dari seorang pembaca setia situs ceritabf.info. Terima kasih atas kiriman ceritanya bos. Kisah panas dan nyata ini sangat menggugah selera seksual kita. Selamat menikmati..

Wajah Pak Bowo menjadi serius, dia menjelaskan kalau memang dia interest sama Priska. Apalagi untuk sekretaris. Aku tidak mengerti kenapa harus Priska, dan saya mencoba menjelaskan bahwa akupun pernah bekerja dan untuk pekerjaan sekretaris pasti aku bisa. Pak Bowo tersenyum. “Priska benar2 gak mau ya mbak?” aku mengangguk mengiyakan.

“Sayang padahal lumayan kalau punya sekretaris seperti Priska, kalau mbak Mila saya nggak mau, kalau ada apa2 saya kan nggak enak sama suami mbak. Sekretaris saya di kantor satunya juga single, kalau harus ke luar kota nganter saya kan nggak enak. Kalau sama mbak kan nanti istri saya tau saya keluar kotanya gak sendirian.”

Baca selengkapnya »

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

