Beranda > Tak Berkategori > Pengalaman Seks Dengan Pacar Ke 5

Pengalaman Seks Dengan Pacar Ke 5


Cerita Seks ini adalah kiriman dari seseorang yang katanya pengalaman nyata dia. Berikut ceritanya.

Gua pengen berbagi cerita juga nie, nie pengalaman gua yg pertama
nama gua ****** (edit). waktu itu gua klz 3 sma sama kaya cewe gua, cewe gua namanya **** (edit). langsung ja yah…..

waktu itu gua lagi sekolah sama kaya cewe gua, gua satu kelas pelajaran waktu itu bikin gua bt banget bosen ya dh gua bilang ma cewe gua gimana kalo kita kabur ja dari sekolah dan akhirnya kita sama” setuju buat kabur dari sekolah meski susah lewatin satpam yg jaga sekolah tapi akhirnya kita ber dua buisa juga keluar dari sekolah. abis keluar sekolah gua ma cewe gua pergi maen kita makan” pokonya ngelakuin hal yg menyenangkan lu ngerti kan pacaran kaya gimana?? kebetulan gua ngekos…… waktu itu jam 10 pagi bis kita maen kita bingung mau kemana ya dh gua mutusin buat pergi ke kosan gua ja. sesampainya disana istirahat sejenak karna perjanalanan lumayan jauh.
cewe gua waktu itu lagi dikamar kosan gua sambil maenin laptop gua n dengerin musik gua samperin dia seperti biasa kita pelukan,ciuman ya pokonya gitu lah…


karna saking nafsunya gua bilang ma cewe gua yank aku lagi pengen nie cewe gua jawab pengen apa yank?? masa sih ga ngerti?? belum sempet gua jawab dia dh bilang engen ML bukan?? gua jawab iya sempet cewe gua nolak.

tapi gua coba bikin cewe gua horny ga karuan. gua mulai cium bibir dia lumayan lama kita ciuman terus gua agak kebawah gua cium tuh lhernya yan bikin dia gemeteran ga karuan.

tangan gua mulai beraksi nie gua mulai meraba payudaranya dia meski kuat takut juga cewe gua marah tapi dia malah diem ja ya dh gua lanjutin lagi.
sambil meraba gua cba buat buka kancing baju seragam cewe gua karna waktu itu kita masih pake baju seragam.. setelah gua berhasil gua cium susu cewe gua meski BH ce gua belum gua copot gua masih takut maklum pengalaman pertama.
gila sobz gua ga nyangka horny nya dia buat gua nafsu tanpa basa-basi gua copot BH dia terus gua ciumin tuh puting susu yang horny nya makin jadi…

kayanya dia ga mau kalah dia coba lepas baju seragam gua. gua bantu dech biar cepet dan akhirnya kita lepas baju meski celananya belum sama- sama dilepas…
gua terus ciumin cewe gua yah lumayan lama bikin gua puas juga yang gua kaget dia pegang punya gua buat gua gimana gitu rasanya ga da duannya…

celana gua dia buka pe gua telanjang bulat dia kocok-kocok punya gua keras banget buat gua sakit tapi enak..gua coba ja deketin punya gua ma mulut cewe gua dan gua ga nyangka cewe gua langsung isep punya gua uuuuuuuuhhhhh…….. dan gua heran jago banget cewe gua jilatin n isep punya gua kaya yang pernah ja pikir gua kaya gitu wah cewe gua dh ga perawan kayanya…

dah gitu gua juga ga mau kalah gua copot tuh celana cewe gua gua juga jilatin punya cewe gua cewe gua meringis keenaakan cewe gua bilang aaaaahhhhh terus sayang ennnnaaaakkk lebih keras lagi denger kaya gitu ya gua lakuin ja nafsu juga gua…
gua maenin tuh punya cewe gua masih meringis.. juga terus cewe gua bilang sayaang ga kuat eeh…… ternyata keluar tuh cairan dari memek cewe gua.. ga enak juga rasanya gua sempet mau muntah…

karna gua ga tahan pengen masukin gua bilanga dulu sayang masukin yah…. jangan sayang.. ga berani itu kata cewe gua. gua rayu terus akhirnya dia mau mungkin bawaan dari nafsu yang masih menggebu-gebu….

terus gua masukin perlahan-lahan cewe gua bilang duuuuuchhhh sayang sakit belum sepempat gua masukin dia dh kesakitan pikir gua dia masih perawan… dari pada gua pusing dengerin ocehan cewe gua ya dh gua langsung masukin sekaligus cewe gua teriak kesakitan cewe gua juga nangis dan bilang sama gua sayyaanggg sakit banget setelah punya gua masuk semua gua diemin dulu karna gua kawatir juga ma cewe gua.

gila keluar darah banyak banget tapi gua ga pedulu meski dia nangis merengek-rengek gua terus genjot ja sesekali cewe gua bilang aaahhhhh…uuuhhhhh,, bikin gua nafsu banget yang tadinya ngerasa sakit malah enak ya dh lanjutdech gua….

cewe gua bilang sayaangg mau keluar dan cewe gua orgasme duluan….. dia lesu banget kaya yang dh kerja berat keringat pun membasahi tubuh kita berdua… karna gua belumz keluar gua terus genjot aja….sampai akhirnya gua keluar tapi ga didalem gua ga mau ambil resiko sama-sama maih sekolah setelah gua keluar kita sama-sama cape akhirnya gua tidur ma cewe gua..

ga terasa cukup lama kita tidur setelah bangun tidur cewe gua yang minta wah….. daet rezeki nomplok nie pikir gua kita lkuian lagi…..

gila kalie nie cewe gua yang bringas.. dia yang maen bukan gua…
yang paling gua suka saat ngewe ma cewe gua suara dia waktu lagi horny bikin gua nafsu..
akhirnya gua beres ngeseks ma cewe gua … gua anterin dia pulang kerumahnya dan gua juga pulang ke rumah gua…..

gua lakuin itu ma cewe gua berlanjut sampe kita sama-sama keluar sma karna cewe gua harus kuliah diluar kota dan akhirnya kita putus sempet gua sesalin juga… 3-4 bulan gua ga pernah ketemu sama dia… terus no hp dia juga ga aktif mungkin dh diganti dan gua juga ga tau kabar dia pe sekarang…… yang gua pengen saat ini gua bisa ketemu sama dia…. mski gua sekarang dah punya cewe baru lagi….

Sekian.

Kategori:Tak Berkategori Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

