Arsip

Archive for the ‘Cerita Seks Setengah Baya’ Category

>Cerita Seks Tante Girang Ngentot Gigolo

22 Juni 2011 2 komentar

>

Cerita seks tante girang ngentot gigolo ini merupakan kisah nyata. Pengalaman dari seorang gigolo yang disewa tante-tante girang untuk pesta seks disebuah villa. Secara bergiliran pemuda gigolo tersebut melayani para tante yang sedang haus seks dan butuh kehangatan. Seperti apa cerita seks tersebut, simak berikut ini..

Perkenalkan pembaca namaku Andre, usia sekitar 24 tahun. Aku seorang gigolo dari kota kembang Bandung. Aku akan menceritakan pengalamanku melayani sekaligus 4 pelangganku dalam semalam. Aku menggeluti profesi ini sudah 4 tahun, dan sejak itu aku mempunyai pelanggan tetap namanya Tante Dessy (bukan nama asli), dia seorang janda tidak mempunyai anak, tinggal di Bandung, orangnya cantik, putih, payudaranya besar walaupun sudah kendor sedikit, dia keturunan tionghoa. Dia seorang yang kaya, memiliki beberapa perusahaan di Bandung dan Jakarta, dan memeiliki saham di sebuah hotel berbintang di Bandung.

Baca selengkapnya »

>Cerita Seks Dengan Tanteku

31 Mei 2011 Tinggalkan komentar

>

Cerita Seks Dengan Tanteku – Kejadian ini dimulai ketika saya menginap di rumah om saya di daerah depok. Om saya telah menikah dan memiliki 2 anak lelaki yang lucu umur 3 dan 5 tahun, serta memiliki istri yang cukup cantik (menurut saya) umurnya sekitar 27 tahun. Saya sendiri tinggal di depok, kurang lebih jarak tempat tinggalku dengan tante adalah 19 tahu.

Awal kejadiannya adalah pada hari sabtu malam saya mendengar pertengkaran di rumah tersebut, yang tidak lain adalah om saya dengan tante saya. Ternyata penyakit ‘gatel’ om saya kambuh lagi yaitu sering pergi ke diskotik bersama temannya. Hal tersebut sangat menyakitkan tante saya, karena di sana om saya akan mabuk-mabukan dan terkadang pulangnya bisa pada hari Minggu malam. Entahlah apa yang dilakukan di sana bersama teman-temannya. Dan pada saat itu hanya aku bertiga saja di rumah: saya, Om Pram dan Tante Sis.
“Brak..” suara gelas pecah menghantam pintu, cukup membuat saya kaget, dan om saya dengan marah-marah berjalan keluar kamar. Dari dalam kamar terdengar tante saya berteriak, “Nggak usah pulang sekalian, cepet ceraikan aku.” Dalam hatiku berkata, “Wah ribut lagi.” Om Pram langsung berjalan keluar rumah, menstarter mobil Tarunanya dan pergi entah ke mana.

Baca selengkapnya »

>Sexy nya Ibu Kos Berdaster

20 Mei 2011 Tinggalkan komentar

>

Sexy nya Ibu Kos Berdaster

Hai, namaku jaya matsani saat ini aku mahasiswa PTS di Sidoarjo kota udang. umur 21 tahun berbadan agak gemuk dan yang pasti aku sangat sesuai dengan kepercayaan yang beredar di masyarakat semakin gemuk seseorang maka semakin besar juga nafsu seks nya. aku pengen bagi cerita mengenai skandal seks ku bersama ibu kos ya.. agak tua lah tapi daripada gak ada aku setuju untuk menyetubuhinya. that’s the story:

saat itu adalah minggu tenang di kampusku kebetulan hari itu adalah hari pertama minggu tenang berlangsung dan tentu saja kos2an sepi bukan main karena anak2 yang rumah asalnya deket mereka pada pulang dan seperti minggu2 tenang sebelumnya aku sendirian di kos karena rumahku paling jauh sendiri (banyuwangi bos!) lagipula aku memang gak betah kalo tinggal di rumah. saat itu aku bangun pagi sekitar jam 8 langsung saja aku buka jendela kamarku yang berada di belakang itu dan kamarku berbatasan langsung dengan halaman rumah ibu kos ku.

Baca selengkapnya »

>Binalnya Tante Asih

14 Mei 2011 1 komentar

>

Binalnya Tante Asih

Namaku Adit, umurku 16th, aku masih sekolah kelas satu di salah satu SMU di Jakarta. Ibuku adalah dua bersaudara dengan tanteku yang bernama Asih, umur tanteku 23th, tidak terlalu jauh diatasku. Tante Asih sangat baik dan perhatian padaku, terutama dengan sekolahku jangan sampai aku gagal mencapai cita-citaku. Dia sering memberiku uang jajan dan membelikan baju yang bagus untuku. Maklumlah dia bekerja di tempat yang lumayan basah katanya dan kudengar dia juga berpacaran dengan seorang pejabat di salah satu instansi ternama di Jakarta ini. Tanteku sangat hobi berbelanja, suatu hari aku diajaknya jalan-jalan oleh tanteku ke sebuah Mall. Katanya kalau nyetir sendiri dia suka pusing, makanya dia memintaku menemaninya. “Andaikan aku bisa menyetir, tanteku tidak perlu lagi pusing… … seperti sekarang ini..? pikirku dalam hati.

Dalam perjalanan seusai berbelanja Tante Asih menyapaku. “Adit udah lapar ya…?” tutur tanteku.
“Iya nih, Adit udah lapar banget, tante…!” seruku padanya dengan manja. Akhirnya kamipun mampir untuk makan saat itu.

Baca selengkapnya »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: