Arsip

Archive for the ‘Cerita Seks Sedarah’ Category

>Pesta Seks Dengan Ketiga Sepupuku

13 Juni 2011 Tinggalkan komentar

>

Pesta Seks Dengan Ketiga Sepupuku – kisah gangbang ini terjadi dah lama. Pesta seks dengan saudara sepupuku sendiri. Pengalaman seks yang ga bisa kulupakan. Ketiga sepupuku cewek yang cantik dan seksi telah kunikmati semuanya. Ada sensasi dan kenikmatan tersendiri ketika berhubungan sex dengan sepupuku, berbeda ketika aku ngentot dengan pacarku atau cewek lokalisasi. Sungguh nikmat dan menggetarkan hati, bikin ketagihan ingin mengulanginya lagi. Seperti apa cerita pesta seks tersebut, simak berikut ini..

Pengalaman seks yang pertama kualami terjadi sekitar 4 tahun lalu, tepatnya waktu aku masih duduk di bangku SMU kelas 1 berumur 16 tahun. Karena rumahku berasal dari desa maka aku kost dirumah kakakku. Saat itu aku tinggal bersama kakak sepupuku yang bernama Mbak Dina berusia 30 tahun yang telah bersuami dan mempunyai 2 orang putri yang masih kecil-kecil, namun di tempat tinggal bukan hanya kami berempat tapi ada 2 orang lagi adik Mbak Dina yang bernama Nindy waktu itu berumur 19 tahun kelas 3 SMK dan adik dari suami kak Dina bernama Nita berusia 14 tahun.

Baca selengkapnya ยป

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: